The Stories of ++


SYNOPSIS:
This in an omnibus film. Chapter #01 tells about Ayu (25), a lady companion ++, in a billiard games area. Chapter #02 tell about Cantika (20), sales promotion girl (SPG) ++, in a food company. They tell about the mystery of ++ in the behind of their main job!

Ayu (25) adalah janda yang bekerja sebagai lady companion, perempuan yang menjadi pendamping para tamu di arena permainan biliar. Tugasnya, bukan sekadar menemani bermain biliar, menawari minuman dan menemani minum minuman beralkohol, kerap ia menjalankan fungsi "++"nya di tempat tidur.

Penghasilan Ayu tidak menentu, tergantung komisi, tips, dan "price" khusus sebagai lady companion ++. Ini harus dilakukan karena terpaksa dan demi bisa bertahan di Metropolitan Jakarta.

Sementara Cantika (20) adalah lajang dengan pekerjaan utamanya: sales promotion girl (SPG) sebuah perusahaan makanan ringan. Demi mendapatkan uang lebih, ia juga menjalankan fungsi "++" di balik profesi SPG.

Pelanggannya terdiri dari berbagai kalangan: lelaki muda, lelaki setengah baya, hingga lelaki tua. Mereka merupakan mahasiswa, karyawan, hingga pejabat. Tarifnya bervariasi: dari 2,5 juta untuk lelaki muda, 7 juta untuk lelaki setengah baya, dan 15 juta untuk lelaki tua yang dipastikan pejabat.


Executive Producers: Terrizqo A. Sutansyah & Ferrizqo B. Sutansyah
Production Designed by: Adinda Assyfa Kamalia

LINK:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar