Lima Film M-DOCS Lolos ke Semi Final Festival Film di Venesia, Italia

Lima film dokumenter produksi M-DOCS lolos ke semi final International Competition of the Ca’ Foscari Short Film Festival VII di Venesia, Italia. Kepastian ini disampaikan melalui surat elektronik dari pihak panitia, Selasa (21/02).

"Film-film yang lolos adalah The Jawara (Terrizqo A. Sutansyah), Dangdut is My Music (Adinda Assyfa Kamalia), Harvest Moon Ritual (Terrizqo A. Sutansyah), Nightfly (Terrizqo A. Sutansyah), dan The Stories of ++ (Anak Agung Sagung Vivi Widyanti & Tasya Arsyta Putri Kahfi)," jelas Direktur M-DOCS Terrizqo A. Sutansyah di Jakarta. "Ini prestasi membanggakan, karena film-film ini menyisihkan ratusan film dari berbagai negara. Sekitar 2500 film ikut ambil bagian dalam kategori international competition."

Puncak festival yang diorganisir oleh Ca’ Foscari University of Venice ini, jelas Terrizqo, akan digelar di Campo Santa Margherita, Venesia, Italia, 15-18 Maret 2017 nanti. "Kami berharap mendapatkan yang terbaik, yakni meraih Vivarini Art Glass Sculpure. Mohon doa dan dukungannya," tambahnya.

Selain International Competition of the Ca’ Foscari Short Film Festival VII, kata Terrizqo, seluruh film terbaru produksi M-DOCS juga diikutsertakan ke sejumlah festival di dalam dan luar negeri. "Meski demikian, kita juga tetap menyapa khalayak di Tanah Air, dengan menggelar kegiatan screening dan diskusi di bioskop-bioskop alternatif di Bandung dan Jakarta [baca: Agenda Screening]," paparnya kemudian.[]

Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar