M-DOCS Gelar Roadshow Film "tiga JANJI"

Menyambut Hari Perfilman Nasional yang diperingati pada tanggal 30 Maret 2015 mendatang, M-DOCS Production menggelar Roadshow Film Pendek tiga JANJI di SMPN 13 Tangerang, Sabtu (28/03). Film karya Produser sekaligus Sutradara Natia Mutiara ini, menceritakan tentang arti kesucian sebuah janji. Dan film pendek tiga JANJI juga telah diikutsertakan dalam Europe On Screen Festival, yaitu festival film eropa.

“Awalnya kami membuat film ini hanya untuk refreshing saja, tapi ternyata kami ditawarkan langsung untuk submit film ini ke Europe On Screen Festival, tentu kesempatan tersebut tidak kami lewatkan.” Ungkap Produser/Sutradara Film tiga JANJI Natia Mutiara. Pembuatan film yang memakan waktu hampir sebulan ini tidak disia-siakan, seluruh crew M-DOCS yang terlibat didalamnya, secara serius menggarap rangkaian produksi agar menghasilkan karya film yang sempurna.

Mulai dari proses Pra Produksi hingga Pasca produksi, semua dilakukan dengan kerja keras dan kesungguhan. “Kami sampai harus begadang untuk mengerjakan script agar cerita yang dihasilkan sesuai dengan harapan, selain itu kami juga melakukan casting dengan teliti, agar mendapatkan pemeran yang sesuai dan bisa menyampaikan pesan/isi dari cerita tersebut, supaya betul-betul sampai ke penonton.” Tutur Penulis Skenario film tiga JANJI Rizky Rahmatunnisa.

Proses panjang yang dilalui seluruh crew, tidak pernah menyurutkan semangat dan loyalitas mereka. Hingga film tersebut berhasil melakukan roadshow ke sekolah-sekolah se-Jabodetabek, kinerja crew M-DOCS tidak pernah menurun. Masih ada sekitar dua sekolah lagi yang akan didatangi crew M-DOCS. “Mereka memang orang-orang hebat, bayangkan roadshow yang sederhana ini, bisa dibuat spektakuler dan meriah oleh mereka. Benar-benar tidak ada matinya anak-anak muda itu.” tutup Direktur M-DOCS Aditiawarman, dengan bangga. []

Tidak ada komentar:

Posting Komentar