M-DOCS Gelar Screening Akbar "MISSION ONE : DREAM"

M-DOCS menggelar screening akbar film pendek tiga JANJI dengan tema MISSION ONE : DREAM. Acara yang akan diselenggarakan 8 Juni mendatang ini, akan menghadirkan suasana bioskop dengan kejutan-kejutan lain yang sengaja disiapkan oleh tim M-DOCS untuk para penonton yang hadir.

"Elemen-elemen kejutan khusus untuk MISSION dipersiapkan dengan matang, karena acara ini akan jadi tolak ukur keberhasilan acara-acara kami selanjutnya. " Ungkap Ketua Pelaksana MISSION ONE : DREAM Adewia Maita dalam rapat persiapan di kawasan Serpong, Minggu, (31/05).

Dicanangkan acara tersebut akan dihadiri lebih dari 100 penonton yang terdiri dari berbagai macam kalangan, mulai dari mahasiswa hingga para filmmaker berkumpul dalam acara tersebut. Bertempat di Joglo 21, membuat screening akbar M-DOCS ini akan terlihat santai dan penuh nuansa kekeluargaan.

Dengan dihadirkannya screening akbar ini, membuktikan bahwa komunitas yang dirintis oleh tim M-DOCS mempunyai kesempatan untuk berkembang lebih besar lagi. Seperti tema besar yang diangkat oleh M-DOCS yaitu MISSION. “Seolah-olah kami sedang menyelesaikan misi demi misi dalam perjalanan kami, dan bersama mimpi-mimpi besar kami, semua itu akan kami tuntaskan.” Tutur Sie. Acara MISSION ONE : DREAM Halimah Tusaidah.

M-DOCS saat ini sedang gencar memasang promosi lewat media apapun mengenai screening akbar perdana yang mereka adakan. Dan hingga berita ini diturunkan, sudah ada sekitar 50 tiket yang terjual.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar