M-DOCS Ramaikan Second Asia International (Wenzhou) Youth Short-Film Exhibition

Film-film produksi M-DOCS akan meramaikan Second Asia International (Wenzhou) Youth Short-Film Exhibition di Provinsi Wenzhou, Tiongkok, dalam waktu dekat. "Kepastian disampaikan oleh pihak panitia melalui surat elektronik yang kami terima semalam," kata Manajer Distribusi dan Festival M-DOCS Arlin Nursophiana di Jakarta, Senin (10/10).

Dikatakan Arlin, film-film yang akan meramaikan layar di Wenzhou adalah The Jawara, Nightfly, The Mask Dance of Sujana Arja, The Spirit of Ki Slamet Gundono, Bordertown, The Candidate, Forever A Pearl, The Legend of Pang Tjin Nio, My Beloved Atjeh, dan Downtown. "Keikutsertaan kami ini menjadi bagian dari misi M-DOCS, yakni mengabarkan Indonesia di mata dunia," tambahnya.

Khusus film Bordertown, kata Arlin, selain menjadi official selection untuk festival di Wenzhou, juga akan mengangkasa di Seoul ICARUS Drone International Film Festival (SEDIFF) 2016 di Seoul, Korea Selatan. "Kami berharap mendapatkan yang terbaik. Semoga tahun ini menjadi tahun prestasi buat M-DOCS," harapnya.[]


Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar