Tiga Film M-DOCS Nominasi di FFI Berkemajuan 2016

Tiga film produksi M-DOCS: The Jawara dan Harvest Moon Ritual (keduanya karya Terrizqo Arief Sutansyah, red), serta Dangdut is My Music (karya Adinda Assyfa Kamalia, red) masuk nominasi Festival Film Indonesia Berkemajuan 2016 di Yogyakarta. "Kabar baik ini baru saja kami terima melalui surat elektronik yang dikirimkan oleh pihak panitia," jelas Manajer Distribusi dan Festival M-DOCS Arlin Nursophiana di Jakarta, Jumat (16/12).

Dikatakan Arlin, ini merupakan prestasi kesekian dari ketiga film sepanjang 2016 ini. "Sebelumnya The Jawara juga nominasi pada ajang Apresiasi Film Indonesia 2016 [baca: "The Jawara", Nominasi di Apresiasi Film Indonesia 2016] dan Bandung Independen Film Festival 2016 [baca: "The Jawara", Nominasi Bandung Independent Film Festival 2016]," tambahnya.

Sementara Dangdut is My Music, jelas Arlin, meraih honorable mention pada 10th Documentary Days 2016 dan nominasi International Short Movie & Photography Festival 2016. "Ini kabar yang sangat menggembirakan buat kami," tambahnya.

Seperti dilaporkan laman M-DOCS, ketiga film ini juga tengah berjuang di ajang Super 9 Mobile Film Fest di Porto, Portugal; 6th Annual iPhone Film Festival di Beverly Hills, Amerika Serikat; Second Asia International Youth Short-Film Exhibition di Beijing, Tiongkok; dan IndieWise FREE Virtual Festival di Florida, Amerika Serikat.[]


Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar