Film M-DOCS Ramaikan Golden Frames 2016 di Mumbai

Dua film produksi M-DOCS ikut meramaikan semarak Golden Frames 2016 -- International Short Film Festival di Mumbai, India, 23-24 April lalu. Keberhasilan ini ditunjukkan dengan ditampilkannya trailer Forever A Pearl (Selamanya Mutiara) dan The Legend of Pang Tjin Nio di kanal Six Sigma Films bersama sejumlah film-film terbaik lainnya.

"Ini prestasi yang membanggakan bagi kami. Kan tidak semua film bisa diterima dan masuk screening," tegas Direktur Eksekutif M-DOCS Adinda Assyfa Kamalia di Jakarta, Selasa (25/04). "Sebelumnya, dua film kami termasuk dalam film yang diseleksi di Beijing International Film Festival 2016, yakni The Legend of Pang Tjin Nio dan My Beloved Atjeh (Atjeh Lon Sayang) [baca: Film M-DOCS Diseleksi Beijing International Film Festival 2016]." 


Dikatakan Adinda, sepanjang 2016 ini M-DOCS mengirimkan film-filmnya ke sekitar 60 festival di seluruh dunia. "Lima belas di antaranya sudah memberikan jawaban dan akan memasukkan film-film kami ke tingkat seleksi. Setelah itu, bisa jadi, akan masuk screening dan nominasi. Bisa masuk katalog mereka saja sudah bersyukur," tambahnya.

Selain Forever A Pearl,  The Legend of Pang Tjin Nio, dan My Beloved Atjeh (ketiganya karya Founder M-DOCS Syaiful Halim, red), jelas Adinda, M-DOCS menjagokan film The Candidate (Mendadak Caleg--karya Doddy FA, red) untuk "bicara" di forum internasional. "Pokoknya, mohon doanya untuk kesuksesan kami," harapnya.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar