Screening Film M-DOCS di Musium Nasional

Di tengah kesibukan memproduksi film dokumenter Dangdut is My Music dan The Jawara, awak M-DOCS terus menggiatkan kegiatan screening. "Kali ini kami mendapatkan kesempatan untuk memutarkan film-film kami di Musium Nasional Jakarta setiap Sabtu pada Agustus nanti," kata Direktur Eksekutif M-DOCS Adinda Assyfa Kamalia di Jakarta, Senin (25/07).

Menurut Adinda, screening kali merupakan presetasi tersendiri. "Sebelumnya kami gerilya dari sekolah ke sekolah, dari kampus ke kampus, lantas juga sempat di Kinosaurus, demi mendapatkan penonton dan bisa mengapresiasi film-film kami. Dan sekarang, syukur alhamdulillah...," tambahnya.

Direncanakan, jelas Adinda, M-DOCS akan mempertontonkan film-film bertemakan maestro yang dilabeli "Tribute to The Maestroes". "Ada empat film yang bakal discreening, yakni Forever A Pearl, The Legend of Pang Tjin Nio, The Spirit of Ki Slamet Gundono, dan The Mask Dance of Sujana Arja. Rencananya, kami juga akan melaunching film terbaru kami, Dangdut is My Music dan The Jawara di tempat yang sama," katanya lagi.

Seperti dilaporkan laman M-DOCS, saat ini empat film yang bakal discreening itu tengah diikutsertakan ke sejumlah festival film di dalam dan luar negeri. "Buat kami suatu kehormatan besar bila bisa mempersembahkannya di publik Tanah air," kata Adinda.[]


Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar