Film M-DOCS Semarakkan TIF Video Challenge 2016 di Cyprus

Empat film M-DOCS, yakni The CandidateThe Legend of Pang Tjin NioForever A Pearl, dan My Beloved Atjeh, ikut menyemarakkan The Thalassaemia International Federation (TIF) Video Challenge 2016 di Cyprus. "Kabar baik ini kami terima tadi malam melalui surat elektronik dan dipastikan keempat film akan ikut seleksi, sekaligus meramaikan ajang tahun di Cyprus itu," kata Manajer Distribusi dan Festival M-DOCS Arlin Nursophiana di Jakarta, Jumat (03/05).   

Dikatakan Arlin, keiikutsertaan keempat film M-DOCS itu tidak selalui terkait keinginan meraih penghargaan. "Ikut meramaikan dan menambah jumlah penonton untuk film kami saja sudah prestasi buat kami. Kalau ada penghargaan, wah itu kami sangat bersyukur," tambahnya.

Menurut laman M-DOCS, sepanjang Mei lalu M-DOCS telah mendapatkan kepastian film-film yang akan berlaga di sejumlah festival, di antaranya Istanbul International Architecture and Urban Films Festival 2016 di Istambul, Turki [baca: "Bordertown" Berlaga di Istanbul International Architecture and Urban Films Festival]; Growth International Film Festival ke-46 di Teheran, Iran [baca: Film M-DOCS Diseleksi Growth International Film Festival 2016 di Iran]; Ekurhuleni International Film Festival 2016 di Benoni, Gauteng, Afrika Selatan [baca: "My Beloved Atjeh" Masuk Semifinal Ekurhuleni International Film Festival 2016 di Afrika Selatan]; dan juga Ammar International Popular Film Festival 2016 di Teheran, Iran [baca: "The Candidate" Ramaikan Ammar International Popular Film Festival 2016 di Iran].[]

M-DOCS

Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar