M-DOCS Sukses Gelar Film Screening "MISSION ONE : DREAM"

Film Screening tiga JANJI sukses digelar. Kemeriahan MISSION ONE : DREAM Senin, (08/06) kemarin sangat dirasakan oleh para tamu undangan dan seluruh penikmat film yang hadir.

Lebih dari 100 tiket terjual habis. "Kami tidak menduga kalau penonton yang hadir lebih banyak dari perkiraan, tapi pihak M-DOCS sudah siapkan 20 tiket cadangan agar mereka tidak kecewa." Kata Manager Marketing M-DOCS Adinda Assyfa Kamalia.

Selain itu, banyak tanggapan positif dari para penonton dan tamu undangan yang hadir, apalagi kemunculan 5 trailer dokumenter garapan tim M-DOCS semakin membuat mereka penasaran untuk screening akbar selanjutnya.

"Dengan seperti ini kami yakin M-DOCS bukan sekedar mimpi, tapi wujud nyata dari mimpi-mimpi kami. Dan berkali-kali saya katakan M-DOCS tentu akan berkembang dan lebih besar dari saat ini, tentunya dibangun dengan tangan kami sendiri." Tutur Direktur Eksekutif M-DOCS Natia Mutiara Sari.

Lagu Original Soundtrack tiga JANJI yang dinyanyikan oleh seluruh anggota M-DOCS dan diiringi oleh Geddi, Tyo dan Irwan, menjadi penutup rangkaian acara Screening akbar MISSION ONE : DREAM semakin meriah. Dan M-DOCS mencanangkan akan membuat screening akbar lagi yang lebih megah dan spektakuler.[]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar