Persyaratan & Ketentuan


Syarat & Ketentuan Umum :

1.    Batas akhir pendaftaran M-DOCS Festival sampai dengan 21 Desember 2015.
2.    Film bertemakan “Sound Of Indonesia ”.
3.    Merupakan film produksi tahun 2014 hingga 2015.
4.    Film disutradarai Warga Negara Indonesia.
5.    Bukan berupa Video Art, Profil perusahaan /  industri, Iklan / program televisi, Iklan layanan masyarakat atau trailer film.
6.    Satu pendaftar bisa mengirimkan maksimal 2 karya film dengan formulir berbeda.
7.    Materi film tidak melanggar hak cipta. Pelanggaran & gugatan atas hak cipta terhadap film fiksi dan film dokumenter yang diikutsertakan diluar tanggung jawab M-DOCS Festival. M-DOCS Festival berhak menggugurkan karya yang melanggar hak cipta.
8.    Pihak M-DOCS Festival berhak memakai setiap materi film yang dikirimkan untuk dijadikan cuplikan promosi dan publikasi.

Syarat & Ketentuan Khusus:

1.    Durasi film fiksi maksimal 20 menit dan film dokumenter maksimal 30 menit.
2.    Wajib mengisi formulir pendaftaran dengan download DISINI dan formulir diserahkan secara cetak beserta berkas film lainnya. Jika proses download formulir gagal maka harap menghubungi 082-213-617-460 untuk dikirimkan formulir via email dari pihak M-DOCS Festival.
3.    Cetak poster film ukuran A3 (2 Lembar).
4.    File data film (AVI , MOV , MP4) dengan resolusi terbaik atau high resolution, dengan dua keping DVD-R.
5.    Seluruh berkas dimasukkan dalam amplop coklat tertutup dan tuliskan “M-DOCS Festival 2016 (FIKSI)” untuk karya film fiksi dan “M-DOCS Festival 2016 (DOKUMENTER)” untuk karya film dokumenter.
6.    Dikirimkan ke alamat Jln. Aleraya, Rt.06 / Rw.08 No. 16. Kampung Setu Rempoa - Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten 15412. Via POS atau Jasa Pengiriman Barang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar