M-DOCS : Gerakkan #rameinLayarIndonesia Untuk Filmmaker Muda

Gerakkan #rameinLayarIndonesia pada Car Free Day di Bundaran Hotel Indonesia Minggu, (04/10) adalah wujud nyata M-DOCS untuk mengapresiasi dan mendukung para filmmaker muda Indonesia sebagai kampanye cinta karya film Tanah Air. Gerakkan ini ditujukan agar filmmaker muda saat ini benar-benar berani memperlihatkan karyanya di muka publik. Gerakkan ini juga menjadi awal rangkaian acara M-DOCS Festival yang akan membuka pendaftaran bulan November mendatang.

Banyak masyarakat yang antusias terhadap gerakkan #rameinLayarIndonesia saat Car Free Day tersebut. Tim M-DOCS yang berkeliling mensosialisasikan gerakkan tersebut disambut hangat beberapa masyarakat yang sedang menikmati suasana Car Free Day disana.


"Menarik, ini acara bagus dan nanti saya pasti ikutan." kata Gustinus saat mengunjungi stand M-DOCS Festival di Bundaran Hotel Indonesia.

"Yang penting kami eksis dulu disini, mengkampanyekan gerakkan #rameinLayarIndonesia dan sekaligus promo M-DOCS Festival yang sebulan lagi akan dimulai. Kami sangat bersemangat menantikan feedback dari masyarakat. kami akan melakukan kegiatan seperti ini lagi hingga awal November." Tutur Putri Sarah Fatin Ketua Pelaksana M-DOCS Festival.


M-DOCS Festival akan menjadi ajang bergengsi bagi para filmmaker muda untuk unjuk karya film mereka dan akan diapresiasikan dengan baik. Kompetisi yang diselenggarakan merupakan kompetisi film fiksi dan film dokumenter tanpa dipungut biaya. Karena M-DOCS Festival merupakan wadah apresiasi murni untuk para filmmaker muda yang berkarya bukan ajang komersial.[]






1 komentar: