Sukses itu Ada di Screening "The Candidate"

Bukan bermaksud mau nyombong atau hiperbola, kenyataannya membuktikan bahwa kesuksesan sangat terasa dari ruang screening The Candidate (Mendadak Caleg) di Le Papyrus Kembangan, Jumat (08/04). Selain berhasilkan menghadirkan sekitar 100 penonton, acara ini juga berhasil membiuskan inspirasi kepada mereka. 



"Alhamdulillah, dari respon yang kami dapatkan melalui medsos, memperlihatkan reaksi positif," jelas Direktur Eksekutif M-DOCS Adinda Assyfa Kamalia di Jakarta, Sabtu (09/04). "Selain itu, kami juga kehadiran sesepuh M-DOCS, Om Syamsul Fajri, yang merupakan pendiri Matahati Production (induk M-DOCS, red) dan dosen-dosen dari Universitas Pembangunan Jaya."

Dijelaskan Adinda, antusiasme para undangan juga luar biasa karena benar-benar memanfaatkan sesi tanya-jawab secara maksimal. "Semoga ini memberikan inspirasi buat mereka untuk berkarya dan menghimpun prestasi di festival-festival ternama," tambahnya.

Dalam acara itu juga Adinda mengatakan, kiprah M-DOCS kali ini sekadar belajar, berlatih, dan memproduksi film dokumenter atau film pendek. "Saat ini kami tengah gencar mendistribusikan film-film kami ke sekitar 60 festival film tingkat internasional di seluruh dunia. Kami mencoba membuka jalur dalam pendistribusian film-film berkualitas ke berbagai tempat," tuturnya.

Keseriusan itu, kata Adinda, dibuktikan dengan penerimaan panitia festival tersebut atas karya-karya M-DOCS. "Bulan ini, dua film kami tengah mengadu nasib di Beijing International Film Festival, dan hingga akhir Desember nanti, paling tidak 12 festival telah mengonfirmasikan kehadiran film kami dan siap diseleksi," jelasnya lagi [baca: Film M-DOCS Diseleksi Beijing International Film Festival 2016].[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar