"Bordertown" Berlaga di Istanbul International Architecture and Urban Films Festival 2016

Film Bordertown (2016) karya Founder M-DOCS syaiful HALIM akan berlaga di  Istanbul International Architecture and Urban Films Festival 2016 di Istambul, Turki. Demikian dikatakan oleh Manajer Distribusi & Festival Arlin Nursophiana di Jakarta, Rabu (18/05).

"Kepastian ini disampaikan oleh Sekretaris Festival Selma Erdem melalui surat elektronik yang kami terima semalam," kata Arlin. "Ini debut pertama untuk film tentang kota perbatasan di Nusa Tenggara Timur ini."

Dikatakan Arlin, film Bordertown juga disertakan ke Italy Drone Film Festival di Italia dan juga Fan Boy Film Festival di Amerika Serikat. "Sebagian besar perekaman gambar film ini memang menggunakan drone," tambahnya.  

Laman M-DOCS menuliskan, film Bordertown memperlihatkan Atambua masa sekarang dari atas seraya melihat sungai, lembah, dan bukit sebagai batas Negara. Pada akhirnya, film ini akan menunjukkan tonggak tapal batas yang sebenarnya.

"Pengambilan gambar ini dilakukan Oktober tahun lalu, dan tuntas di ruang editing awal Mei lalu. Jadi ini memang film terbaru kami," tegas Arlin. "Kami berharap mendapatkan yang terbaik. Mohon dukungan dan doanya."[]

M-DOCS

Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar