Empat Film M-DOCS Masuk Seleksi Festival Film di Spanyol

Empat film produksi M-DOCS: Harvest Moon Ritual (Terrizqo Arief Sutansyah); Nightfly (Terrizqo Arief Sutansyah) Bordertown (Syaiful Halim); dan Downtown (Tasya Arsyta Putri Kahfi) masuk tahapan seleksi Festival de Cortometrajes "Jose Francisco Rosado" PACAS di Ciudad Real, Spanyol. "Kabar baik ini baru saja kami terima melalui surat elektronik yang dikirimkan oleh pihak panitia," jelas Manajer Distribusi dan Festival M-DOCS Arlin Nursophiana di Jakarta, Selasa (20/12).

Dikatakan Arlin, ini merupakan prestasi kesekian dari keempat film sepanjang 2016 ini. "Harvest Moon Ritual merupakan nominee pada Festival Film Indonesia Berkemajuan 2016; finalist Industry Boost Competition 2016; juga semi-finalist Super 9 Mobile Festival 2016 dan 6th Annual iPhone Film Festival," tambahnya.

Seperti dilaporkan laman M-DOCS, Downtown merupakan finalist Equality Festival 2016 dan Industry Boost Competition 2016; Bordertown merupakan finalist Industry Boost Competition 2016; dan Nightfly juga merupakan finalist Industry Boost Competition 2016.[]


Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar