Delapan Film M-DOCS Discreening di AMC Aventure 24 Theatres Florida, Amerika Serikat

Delapan film produksi M-DOCS akan discreening di AMC Aventure 24 Theatres, Florida, Amerika Serikat, 24-27 Agustus 2017 nanti. Delapan film yang lolos kurasi Indie Wise tersebut adalah My Beloved Atjeh (syaiful HALIM), Forever A Pearl (syaiful HALIM)The Legend of Pang Tjin Nio (syaiful HALIM)The Candidate (Doddy FA), The Jawara (Terrizqo A. Sutansyah), Harvest Moon Ritual (Terrizqo A. Sutansyah)Nightfly (Terrizqo A. Sutansyah), dan Dangdut is My Music (Adinda Assyfa Kamalia).

"Kabar dasyat datang dari pihak Indie Wise melalui surat elektronik yang kami terima semalam," jelas Direktur M-DOCS Terrizqo A. Sutansyah di Jakarta, Ahad (5/3). "Ini jelas membanggakan buat kami karena sama artinya dengan prestasi. Buat kami, prestasi bisa berbentuk award yang diperlihatkan sebuah piala dan laurel tapi bisa juga berupa screening di sebuah festival bergengsi."

Sebelumnya, kata Terrizqo, kami juga memperoleh kabar soal lolos seleksinya sejumlah film kami di sejumlah festival di mancanegara [baca: Enam Film M-DOCS Berlaga di Festival Film di New York dan Lima Film M-DOCS Lolos ke Semi Final Festival Film di Venesia, Italia]. "Kalau Allah SWT sudah menentukan, Insya Allah kami akan mendapatkan prestasi terbaik dari ajang-ajang tersebut," tambahnya.[]


Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar