Reading Film "At 03:00 AM"

Selain disibukkan dengan kegiatan casting untuk karakter film At 03:00 AM, para awak M-DOCS UPJ juga menggelar kegiatan reading para karakter terpilih "Kami berharap bisa mengejar target, yakni menuntaskan proses produksi sebelum liburan berakhir," jelas In-Line Producer At 03:00 AM Nindira Cahyani di Kampus Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Tangerang Selatan, Senin (10/06).

Dikatakan Nindira, kegiatan reading diikuti oleh ketiga karakter film ini, Nanda Midianita pemeran Adek, Fajri sebagai Abang, dan Wasmi sebagai Anis. "Seusai Lebaran, kami juga akan menggelar kegiatan reading untuk film Negeri Penuh Canda," jelasnya lagi.

M-DOCS UPJ dibentuk pada pertengahan Mei lalu sebagai bagian dari Proyek M-DOCSIAN yang digagas oleh awak M-DOCS. Saat ini, sekitar 30 mahasiswa UPJ tercatat menjadi bagian dari M-DOCS UP [baca: M-DOCS UPJ Segera Mengangkasa]. Selain telah menyusun struktur organisasi, komunitas binaan M-DOCS ini juga telah memiliki kantor sekretariat yang disebut Rumah Produksi dan juga sejumlah program jangka pendek.[]

Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar