"The Jawara" Masuk IMDb

Film terbaru produksi M-DOCS The Jawara masuk katalog Internet Movie Database (IMDb) milik e-commerce ternama Amazon. Kepastian ini bisa ditemukan di laman IMDb, Kamis (11/8).

"Alhamdulillah, paling tidak The Jawara bisa didokumentasikan dengan baik di tempat yang baik pula. Bukan itu saja, nama-nama awak terlibat pun ikut dicatatkan, termasuk Endeng Hartana sebagai aktor dan editor yunior kami, Aria Hans Kertapati," jelas Direktur Eksekutif M-DOCS Adinda Assyfa Kamalia di Jakarta.

Seperti dilaporkan laman M-DOCS, film The Jawara diproduksi oleh Terrizqo Arief Sutansyah dan kawan-kawan sejak Januari hingga Agustus 2016. Film ini bertutur tentang potret seorang keturunan Jawara yang juga dididik menjadi Jawara. 

Ia adalah Endeng Hartana alias Bang Tanduk. Pekerjaan "resmi"nya adalah penjaga keamanan di sebuah pasar tradisional di Jakarta Barat. Pada waktu-waktu tertentu, ia meneruskan tradisi kejawaraannya dengan menjadi solusi bagi sejumlah orang. Pasiennya, dari pelacur hingga pedagang.[]


Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar