"Harvest Moon Ritual" Masuk Final Festival Film di Bangladesh

Film Harvest Moon Ritual (Kasepuhan Cisungsang Pas Seren Taun) karya Terrizqo A. Sutansyah lolos ke babak final 9th International Inter University Short Film Festival 2017 di Dhaka, Bangladesh. Kepastian ini disampaikan oleh Mahmudul Hasan, International Affairs Secretary Dhaka University Film Society University of Dhaka, Sabtu (8/7).

"Your film will be screened for judgment.  We will inform you shortly if your film will be selected for final screening," jelas Mahmudul.

Menurut laman M-DOCS, ini merupakan sukses kesekian yang didapat film bertemakan masyarakat adat di Banten Selatan ini. Saat ini, film ini juga tengah memasuki babak penjurian Festival Film Nusantara 2017 bersama tiga film M-DOCS lainnya [baca: Empat Film M-DOCS Lolos Seleksi Festival Film Nusantara 2017].

"Kami berharap mendapatkan yang terbaik, mengingat festival ini juga tergolong bergengsi di Bangladesh," kata Direktur Eksekutif M-DOCS Adinda Assyfa Kamalia di Jakarta. "Meski demikian, kami tetap bersyukur bahwa cerita tentang Kasepuhan Cisungsang bisa terus disampaikan ke berbagai penjuru dunia. Ini sangat membanggakan."[]


Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar