"The Jawara" Tembus Babak Final Festival Film di Maroko

Film The Jawara karya Terrizqo A. Sutansyah menembus babak final Ouarzazate International Film Festival 2017 di Ouarzazate, Maroko. Bahkan, film ini juga menjadi bagian dari screening pada Selasa, 19 September 2017 lalu.

"Ini prestasi yang membanggakan bagi keluarga besar M-DOCS sepanjang 2017 ini," kata Direktur Eksekutif M-DOCS Adinda Assyfa Kamalia di Jakarta, Ahad (24/09). "Sebelumnya, kami juga telah mendapatkankepastian bahwa film kami, Masyarakat Nan Sakato karya Syaiful Halim, juga menjadi nominasi dalam Festival Film Nusantara 2017."

Dikatakan Adinda, hingga akhir September 2017 ini kegiatan M-DOCS memang lebih tertuju pada distribusi film-film ke sejumlah festival di dalam dan luar negeri. "Untuk kegiatan produksi, memang tidak segiat tahun lalu. Yang pasti, tahun ini kami tetap memproduksi film dokumenter dan film pendek, termasuk film At 03:00 AM," tambahnya.



Khusus film The Jawara, jelas Adinda, ini capaian kesekian yang didapat sejak kami release tahun lalu. "Sebelumnya, film ini mendapatkan predikat penghargaan di ajang Apresiasi Film Indonesia 2016 (nominasi), Bandung Independent Film Festival 2016 (nominasi), FFI Berkemajuan 2016 (nominasi), serta finalis, semi-finalis, dan official selection di sejumlah festival di luar negeri," katanya kemudian.[]


Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar