Enam Film M-DOCS Lolos Seleksi Festival Film di Italia

Enam film produksi M-DOCS lolos seleksi Geo Film Festival and Expo Cinema 2017 di Padova, Italia. "Keenam film tersebut adalah The Jawara (Terrizqo A. Sutansyah), Dangdut is My Music (Adinda Assyfa Kamalia), Bordertown (Syaiful Halim), Forever A Pearl (Syaiful Halim), The Spirit of Ki Slamet Gundono (Syaiful Halim), dan My Beloved Atjeh (Syaiful Halim)," jelas Direktur Eksekutif M-DOCS Adinda Assyfa Kamalia di Jakarta, Sabtu (30/09).

Dikatakan Adinda, ini kabar menggembirakan dan membanggakan bagi kami karena hingga memasuki usia ke-4, M-DOCS tetap eksis dan terus mendulang prestasi. "Selain di luar negeri, kami juga meramaikan festival-festival di dalam negeri. Ini sesuai misi M-DOCS, ingin terus bercerita kepada khalayak seluas-luasnya, di mana pun," tambahnya.

Capaian terbesar M-DOCS sepanjang 2017 ini, masih kata Adinda, keberhasilan film The Jawara (Terrizqo A. Sutansyah) menembus babak final Ouarzazate International Film Festival 2017 di Ouarzazate, Maroko, dan film Masyarakat Nan Sakato (Syaiful Halim) yang menjadi nominasi Festival Film Nusantara 2017. "Kami senantiasa bersyukur bahwa Allah SWT terus melimpahkan anugerahnya untuk kami," jelasnya.[]


Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar