Komitmen M-DOCS

Komitmen, keberanian, dan kerja keras, Itu yang membuat M-DOCS tetap kokoh dan terus berkarya. “Kami akan selalu berusaha menghasilkan karya terbaik, untuk diri kami sendiri maupun untuk masyarakat,” papar Direktur M-DOCS Aditiawarman, dalam acara Roadshow Film Pendek tiga JANJI di SMPN 13 Kota Tangerang, Sabtu, (28/03). “Kalau kami dibilang beda, ya tentu kami berbeda. Karena untuk kami, M-DOCS ini bukan sekedar mencari materil, tapi juga ilmu dan tentunya link.” 

Kebulatan tekad dari setiap crew didalamnya, membuat pondasi yang sudah terbangun selama hampir dua tahun ini semakin kuat. Bahkan M-DOCS juga melebarkan sayapnya hingga merambah kancah internasional dengan menjalin kerja sama dengan Goethe Institut--Institusi Kebudayaan Republik Federal Jerman--dan juga mengikut sertakan salah satu karya yaitu film pendek tiga JANJI dalam Europe On Screen Festival. 

Ini membuktikan bahwa M-DOCS bukan komunitas main-main, tapi memang serius dibentuk dan didirikan untuk anak-anak muda pilihan yang berbakat dan mampu berkarya layaknya film maker dan jurnalis televisi profesional.

Selain itu, crew M-DOCS dipersiapkan betul untuk menghadapi dunia industri kreatif yang sesungguhnya. “M-DOCS dibangun bukan sekadar menjadi sebuah tempat berkumpul atau nongkrong saja, tapi kami juga menjadikan M-DOCS sebagai tempat yang bermanfaat dan menghasilkan,” ungkap Manager Marketing Adinda Assyfa.

Dengan segudang kedahsyatan yang dimiliki, bukan tidak mungkin komunitas yang kecil ini, bisa menjadi besar nantinya. “M-DOCS ini kan hanya wadah, dan yang bisa membuat nama M-DOCS itu bersinar hanya orang-orang di dalamnya. Jadi, yang hebat bukanlah M-DOCS semata, tapi kami-kami ini yang luar biasa, berkarya tanpa henti, berkarya dengan hati,” ungkap Adinda.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar