Film "Mendadak Caleg" Mencoba Peruntungan di Festival Internasional

Film Mendadak Caleg akan mencoba peruntungan di sejumlah festival di luar negeri. Kepastian ini disampaikan Manajer Distribusi dan Festival M-DOCS Arlin Nursophiana di Jakarta, Senin (22/02).

"Ada sekitar 60 festival yang kita ikuti di seluruh dunia," jelas Arlin. "Di bulan-bulan ini, kami juga tengah berharap Dewi Fortuna berpihak kepada kami, agar film kami bisa berjaya di Salaya International Film Festival di Thailand."

Selain itu, Arlin merinci, film yang disutradarai oleh Doddy FA itu juga tengah disertakan di Ammar Popular Film Festival di Iran, Jihlava International Documentary Film Festival  di Republik Checnya, serta Anchat International Film Festival di Prancis. "Pokoknya, sampai Desember nanti, agenda Mendadak Caleg akan terus berjuang meraih prestasi. Selain itu, kami juga menyertakan tiga film dokumenter lain yang disutradarai oleh Founder M-DOCS Syaiful Halim, yakni My Beloved Atjeh, Forever A Pearl, dan The Legend of Pang Tjin Nio," tambahnya.

Tentang agenda produksi, Arlin mengatakan, M-DOCS juga masih fokus menuntaskan produksi film Mendadak Demokrasi. "April ini mulai syuting dan Insha Allah akan dituntaskan pada Oktober nanti, agar bisa diikutsertakan ke Festival Film Indonesia 2016," jelasnya.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar