Film Terbaru M-DOCS Masuk Seleksi Festival Film di India

Tiga film terbaru M-DOCS, yakni Grass of Rood (Lusie Natio Tobing), Nightfly 2 (Asrizal Rizki Akbar), dan The Stories of ++ (Anak Agung Sagung Vivi Widyanti dan Tasya Arsyta Putri Kahfi) memasuki babak seleksi Bodhisattva International Film Festival 2017 yang akan digelar di Patna, India, 16-23 Februari 2017. "Ini prestasi yang tidak disangka-sangka dan sangat membanggakan, karena ini film pertama kempat sutradara tersebut," jelas Manajer Distribusi dan Festival M-DOCS Arlin Nursophiana di Jakarta, Rabu (21/12).

Seperti dilaporkan laman M-DOCS, Grass of Rood merupakan film yang menuturkan keberadaan anak-anak funk di pinggiran Jakarta. "Sedangkan film Nightfly 2 menuturkan keberadaan pelacur-pelacur jalanan di pinggiran dan pusat Kota Jakarta. Ini cara bertutur kami tentang potret sosial di kota besar," jelas Arlin.

Selain Bodhisattva International Film Festival 2017, kata Arlin, kedua film ini juga tengah diikutsertakan ke sejumlah festival di dalam dan luar negeri. "Yang pasti, ketiga film karya mahasiswa UPJ ini juga sudah tercatat dalam katalog Internet Movie Database (IMDb) milik Amazon," tegas Arlin.[]


Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar