"The Candidate" Masuk Seleksi iPhone Film Festival di Beverly Hills

Film The Candidate (Mendadak Caleg) karya Doddy FA masuk tahapan seleksi 6th Annual iPhone Film Festival di Beverly Hills, Amerika Serikat. "Kepastian ini disampaikan oleh pihak panitia melalui surat elektronik tadi pagi," jelas Direktur Eksekutif M-DOCS Adinda Assyfa Kamalia di Jakarta, Selasa (28/06).

Dengan demikian, kata Adinda, ini festival kesepuluh yang menempatkan film ini sebagai official selection sepanjang 2016 ini. "Di luar kesepuluh festival itu, kami juga masih menunggu kabar baik dari festival-festival lain, baik di dalam maupun luar negeri," tambahnya.

Seperti dilaporkan laman M-DOCS, film The Candidate juga dipastikan akan menyemarakkan Growth International Film Festival 2016, Ekurhuleni International Film Festival 2016, Ammar International Popular Film Festival 2016, TIF Video Challenge 2016, Fan Boy Film Festival 2016, Cineplay Film Awards 2016, Black Star International Film Festival 2016, Jihlava International Film Festival 2016, Off Cinema International Film Festival 2016, juga Apchat International Film Festival 2016. 

"Kami berharap mendapatkan yang terbaik. Mohon doa dan dukungannya," kata Adinda kemudian.[]


Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar