"Nightfly" dan "Dangdut is My Music" juga Masuk IMDb

Setelah film The Jawara, dua film produksi M-DOCS yakni Nightfly karya Terrizqo Arief Sutansyah dan Dangdut is My Music karya Adinda Assyfa Kamalia juga masuk katalog Internet Movie Database (IMDb). Selain itu, nama-nama karakter dan awak produksi yang terlibat pun bisa ditemukan di laman milik e-commerce ternama Amazon itu. 

"Sukses ini tak lepas dari kiprah film-film kita berhasil menembus tahap official selection di sebuah festival film di luar negeri," jelas Direktur Eksekutif M-DOCS Adinda Assyfa Kamalia di Jakarta, Jumat (19/8). "Selain festival-festival di luar sana, kami juga mengirimkan film-film kami ke festival di dalam negeri."

Dikatakan Adinda, film-film M-DOCS diikutsertakan ke sekitar 60 festival, mulai September 2016 hingga Mei 2017. "Untuk dalam negeri, kami agendakan ke ajang Apresiasi Film Indonesia 2016, Festival Film Indonesia 2016, Solodoc 2016, Video Challange Telkomsel, juga festival yang digelar komunitas dan kampus," tambahnya.

Meski demikian, masih kata Adinda, pihaknya tetap merancang agenda screening ke sejumlah tempat, terutama kampus-kampus. "Ini bagian dari program inseminasi soal budaya," jelasnya.[]


Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar