Enam Film M-DOCS Berlaga di Festival Film di New York

Enam film dokumenter produksi M-DOCS berlaga Collective International Film Festival di Buffalo, New York, Amerika Serikat. Kepastian ini disampaikan melalui surat elektronik dari pihak panitia, Sabtu (25/02).

"Film-film yang lolos adalah Bordertown (Syaiful Halim), Harvest Moon Ritual (Terrizqo A. Sutansyah), Nightfly (Terrizqo A. Sutansyah), Nightfly 2 (Asrizal Rizki Akbar), The Stories of ++ (Anak Agung Sagung Vivi Widyanti & Tasya Arsyta Putri Kahfi), dan Grass of Road (Lusie Natio Tobing)," jelas Direktur M-DOCS Terrizqo A. Sutansyah di Jakarta. "Pada akhirnya, pihak panitia hanya akan meloloskan 31 film hasil kurasi."

Selain Collective International Film Festival, kata Terrizqo, seluruh film terbaru produksi M-DOCS juga diikutsertakan ke sejumlah festival di dalam dan luar negeri. "Meski demikian, kita juga tetap menyapa khalayak di Tanah Air, dengan menggelar kegiatan screening dan diskusi di bioskop-bioskop alternatif di Bandung dan Jakarta [baca: Agenda Screening]," paparnya kemudian.[]


Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar