Film Mahasiswa UPJ Masuk IMDb

Film Downtown karya Tasya Arsyta Kahfi dari Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Tangerang Selatan, Banten, masuk dalam katalog Internet Movie Database (IMDb). "Ini prestasi buat UPJ karena film ini juga mengantarkan tiga mahasiswanya, yakni Tasya Arsyta Kahfi, Ajeng Wulandari, dan Yugo Dwi Prasetyo, ke dalam katalog IMDb," jelas Produser Eksekutif Downtown Terrizqo Arief Sutansyah, di Jakarta, Ahad (05/06).

Dikatakan Terrizqo, keberhasilan ini juga menambah daftar film-film yang diproduksi oleh M-DOCS. "Hingga awal Juni ini, kami sudah mencatatkan enam film kami, yakni The Candidate, The Legend of Pang Tjin Nio, Forever A Pearl, My Beloved Atjeh, Bordertown, dan tentu saja Downtown. Dan sebentar lagi, The Seanomedic dan Dangdut is My Music akan melengkapi sukses ini," tambahnya. 

Khusus buat Downtown, jelas Terrizqo, film ini merupakan implementasi program M-DOCSIAN yang mencoba mendukung produksi dan distribusi film-film karya filmmaker di luar M-DOCS. "Pada akhirnya, para filmmakers itu juga menjadi bagian dari keluarga besar M-DOCS," katanya.[]

M-DOCS

Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar