M-DOCS Buka Kanal Youtube

"M-DOCS bukan sekadar tempat bermain, tapi juga jadi sarana berbagi ilmu, berbagi cerita dan mengembangkan ide jadi sebuah karya." Kata Direktur Eksekutif Natia Mutiara, saat pertemuan di kantor M-DOCS, Kamis (16/04).

M-DOCS membuktikan eksistensinya dengan mempublikasikan hasil karya mereka melalui kanal youtube. Dengan demikian hasil karya mereka tidak hanya untuk konsumsi pribadi, tetapi juga seluruh dunia, dan darisanalah mereka dapat memperkenalkan seperti apa komunitas M-DOCS.

"Ini bukan lagi tentang bagaimana untuk memulai, tapi ini tentang bagaimana untuk terus berkembang. Dengan karya, karya dan karya saya tidak akan heran ketika M-DOCS bisa jadi besar nantinya," ungkap Natia.


M-DOCS selalu berusaha jadi profesional disetiap penggarapan karyanya, walaupun sebagian besar dari mereka masih berstatus sebagai mahasiswa/i. "Semua yang dijalani dengan cinta dan kasih tanpa paksaan itulah yang akan berhasil, dan itulah yang kami praktekkan," sambung Natia, seraya mengutip perkataan syaiful HALIM founder sekaligus pembimbing mereka di M-DOCS.

Dari awal crew M-DOCS memang dipersiapkan untuk jadi orang-orang hebat, jadi tidak diragukan ketika M-DOCS bisa terus bertahan hingga saat ini.

"Ini jadi tantangan baru untuk mereka. Bagaimana M-DOCS ini akan berkembang dan menjadi monumen selanjutnya yang dibangun dengan tangan mereka sendiri, semangat dream team." Tutur Founder M-DOCS syaiful HALIM.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar