M-DOCS Tularkan Ilmu di SMK Budi Mulia

Roadshow Film tiga JANJI kembali digelar. Kali ini berlokasi di SMK Budi Mulia, Tangerang. Pembahasan pada roadshow kali ini tidak kalah menarik dari sebelumnya. Bagaimana mempersiapkan produksi film dari proses pra produksi hingga pasca produksi dijelaskan secara gamblang oleh Sutradara dan Editor film tiga JANJI.

"Kalau kalian ingin memproduksi sebuah film, maka harus dipikirkan dahulu dengan serius, agar hasilnya juga memuaskan," Kata Editor Film tiga JANJI Meidina Dhiandra, saat berdiskusi dengan siswa/i SMK Budi Mulia, Tangerang , Sabtu (11/04). Permasalahan teknis pun jadi pertanyaan menarik bagi para siswa/i kejuruan Broadcasting tersebut. "Buatlah film semaksimal mungkin, jangan sampai film kalian ada minus hanya karena masalah teknis." Sambung Meidina.

Kedatangan M-DOCS menjadi perhatian siswa/i SMK Budi Mulia. Terlihat dari banyaknya peserta Roadshow yang hadir, ada sekitar lebih dari 80 siswa/i memadati aula SMK Budi Mulia tersebut. Selain itu M-DOCS menjadi dorongan semangat bagi siswa/i kejuruan Broadcasting disana, untuk menghasilkan karya - karya film yang luar biasa. Dan tentu saja dengan konsep dan persiapan yang matang. 

"Dari filmnya sudah tergambar bagaimana keseriusan teman-teman dari M-DOCS ini membuat karya mereka, dan saya yakin semangat tersebut telah ditularkan pada siswa/i SMK Budi Mulia dari acara ini." Kata Kepala Jurusan Broadcasting Hikmat Sobari 

Terselenggaranya Roadshow Film tiga JANJI ke sekolah-sekolah se-Jabodetabek ini, membuktikan eksistensi M-DOCS yang kian bersinar. Ditambah lagi dalam waktu dekat M-DOCS berencana akan mengadakan Roadshow di Universitas Telkom Bandung. Bukan tidak mungkin ikatan kerjasama antara M-DOCS dengan instansi - instansi lain akan terjalin disana. 

"Kami Optimis untuk menjadikan M-DOCS ini besar. Ini sudah menjadi niat awal kami semenjak M-DOCS ini berdiri 2 tahun lalu." Tutur Direktur M-DOCS Aditiawarman.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar