"Harvest Moon Ritual" Ramaikan Fajr International Film Festival 2017 di Teheran


Film Harvest Moon Ritual karya Terrizqo Arief Sutansyah akan meramaikan Fajr International Film Festival 2017 di Teheran, Iran. "Pihak panitia juga telah meminta data film, seperti surat elektronika yang disampaikan oleh Head of International Affairs Fajr International Film Festival 2017 Amir Esfandiari," jelas Manajer Distribusi dan Festival M-DOCS Arlin Nursophiana di Jakarta, Senin (21/11).

Seperti dilaporkan laman M-DOCS, film 
Harvest Moon Ritual a menuturkan kegiatan ritual seren taun di Kasepuhan Cisungsang, Banten Selatan. Ritual ini bukan hanya melibatkan penduduk setempat, tapi juga warga dari daerah lain.

Film Harvest Moon Ritual juga tengah berjuang di ajang 6th Annual iPhone Film Festival di Beverly Hills, Amerika Serikat; Second Asia International Youth Short-Film Exhibition di Beijing, Tiongkok; IndustryBOOST Competition; Super 9 Mobile Film Fest di Porto, Portugal; dan IndieWise FREE Virtual Festival di Florida, Amerika Serikat. "Selain itu, Harvest Moon Ritual juga sudah tercatat di katalog Internet Movie Database (IMDb)," tambah Arlin.[]


Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar